THE BEST OF PLASTIK 2017

by - May 15, 2017



Udah lama nih gak posting yang cerita-cerita heheh jadi minggu lalu di kampus baru aja ngadain pekan olahraga dan seni gitu. Namanya Plastik (Pekan Olahraga dan Seni Teknik Kimia). Buat para pembaca yang anak Smakbo, ini persis kayak Porsip. Tapi tetep sih gak se"panas" aura pertarungan pas Porsip wkwkw oke itu lain cerita.

Di Plastik ini cabang perlombaan yang dilombakan macem-macem, dari futsal, basket, voli, badminton, PES, tenis meja, catur, karaoke, fotografi, short movie dll. Terus di setiap perlombaan itu, juara 1 nya akan dapet emas. Nah angkatan yang paling banyak ngeborong emas akan jadi Juara Umum-nya. Dan ya kita semakin dekat pada inti postingan ini. Angkatan gue adalah Juara Umum Plastik 2017!!!! Hohohohohohohoho. Gue gak tau sih selisih peraihan emas kita sama 2013, tapi kayaknya sih cukup ketat. Dan gue nyumbang emas dong 1 dari basket putri hehehheh shenank.

WOHOOO BAWA PULANG PIALA!!! 
Atlit SGC14 mode on
Tim hore mode on
Di malam penutupan Plastik 2017, bersama trofi :)


Dua hal yang gue pribadi suka dari Plastik kali ini adalah gue nontonnya tanpa beban. Jadi praktikum OTK gue a.k.a praktikum Operasi Teknik Kimia yang super ribet-_- udah kelar dari seminggu sebelum Plastik mulai. Makanya gue hadir terus selama Plastik. Iyalah, mau menikmati waktu kosong dong hahaha. Udah gitu sekarang bukan panitia kan. Jadi ya enaklah tinggal nikmatin acara aja, gak repot ngurusin acaranya harus jalan bener apa enggak 😂 Tapi tetep sih, gak nyangka kita juara umumnya. Soalnya di perhitungan perolehan emas terakhir rasa-rasanya kita kalah sama 2013 hahahaha tapi ternyata enggak. Makanya pas diumumin waktu closing kaget juga hohoho. Ditunggu ya makan-makan selebrasi Juara Umumnya, SGC14! 💗 

Oh iya, foto-foto kegiatan selama rangkaian Plastik bisa diliat di Instagram Plastik 2017 ya, readers. Kalo yang dibawah ini short movie angkatan gue. Walaupun gak menang tapi gue suka sih kocak, dan abis nonton bikin mikir. "Proposal penelitian gue apa kabar...." :(

HAHAHA thx for reading. I'm out.






chacha
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx